Uncategorized

Bento: Kenzie Pirates

By on March 16, 2015

K: mami, ini untuk apa?
M: ooh itu untuk bentuk nasi. Kalo aa mau bentuk panda mami pake cetakan itu.
K: tapi aa tidak mau panda. Aa maunya bajak waut. Nih matanya kaya gini *ngedipin sebelah mata. Maksudnya matanya ditutup satu*
Ya begini lah A bajak laut buatan mami. Bajak laut abal2.. Tak apa lah yg penting anaknya seneng dibikinin bajak laut. Hahaha. Makannya pake sup bening ikan patin dan tumia brokoli jamur kuping..

Continue Reading

Uncategorized

Bento: Rabbit

By on
Gegara emak-emak macan pada ngomongin bento, mamijadi terpacu lagi buat ngebento. Udah lama banget libur ngebento. Tapi emang dasar ga ada bakat gambar ya jadi hasil bentonya kurang greget 😀 Tak apa lah yang penting Kenzie masih bisa ngenalin bento yang mami bikin 😀

Menunya nasi bento rabbit, sayur bening bayam wortel, dan ikan tongkol goreng. “Iiiih teyinci” gitu kata Aa 😀

Continue Reading

Uncategorized

Bento: Baymax Big Hero 6

By on November 25, 2014
Akhirnyaaaaaaaa.. bisa nonton bioskop lagiii. Kali ini nontonnya sama Kenzie. Pertama kalinya dia nonton di bioskop. Alhamdulillah dari awal sampe akhir dia anteng nonton. Hehehe. wah kapan-kapan bisa diajak nonton lagi nih kalo ada film anak-anak.
Pulang dari nonton mami langsung kepikiran bikin bento Baymax. Soalnya wananya putih dan bentuknya gampang. Hehehe. Taraaaaaaa.. inilah baymax buatan mami.

Karen mau pergi, jadi paginya mami cuma masak pindang ayam aja. Tapi Kenzie tetep lahap makannya. Si Baymax cuma sisa sedikit bagian kepalanya.

Continue Reading

Uncategorized

Bento: Ikan

By on
Udah lama nih ga ngebento. Trus mami bikin deh bento super sederhana hehehe. Yang penting Kenzie seneng dibikinin bento. Mami bikin bento ikan. Ikan nya gak bagus-bagus amat Hahaha. Gak apa-apa ya nak yang penting kamu masih tau kalo itu bentuk ikan 😀

Menunya pake ayam bumbu tomat dan sup sayuran. Alhamdulillah lahaaap…

Continue Reading

Uncategorized

Bento: Jack Skellington

By on November 17, 2014

Di kantor papi, tiap halloween tuh pasti ada perayaannya. Pake kostum yang serem-serem gitu. Karena papi mah gak pake kostum-kostuman soalnya bakal ribet ya dimake uo-in, jadinya bekel papi aja deh yang temanya halloween. Hehehe.

Mami bikinin bento Jack Skellinton. Ikutan mama-mama master bento di IG. Gampil banget bikin ini mah. Cuma bulet doang. Hahaha.

Jack Skellington nya ditemenin sama steamed chicken dan sayuran kukus. Lumayan menyeramkan lah ya si Jack Skellington. Hehehe.

Continue Reading

Uncategorized

Bento: Cinga Waut

By on October 20, 2014
Karena si bocah lagi seneeeng banget ngomongin singa laut, jadinya mami bikin singa laut deeeh. Inspired by super @leesamantha

Singa lautnya ditemenin sama tim ikan bawang putih dan tumis jamur tiram bakso. Lahaaap banget. Seneng dia dibikinin singa laut

Continue Reading