Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Perkembangan Keana Alesha

November 29, 2017
Assalamualaikum..
Yak ampuuun mami gak pernah update lagi perkembangan adek Keana ya. Hhuhu. Jadi mari kita rangkum aja disini. Terakhir mami cerita tentag keana  4 bulan.

KEANA ALESHA 5 BULAN

Alhamdulillah dr umur 4 ke 5 bulan ini naiknya banyak walo ga sampe 1kg ya dek. Trus ternyata bulan lalu itu tingginya 65 bukan 68, mami salah liat πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi hari ini tadi diukur usia 5 bulan BB 7,8kg dan TB 67cm.
Tapi sediiih di bulan ke 5 keana batuk berdahak gitu dan meler idungnya. Hiks. Kasian liatnya 😭😭 Ketularan Aa plus 2 hari kecapean dan ketemu byk orang pas nikahan om nya. Udah gitu, si Aa di rawat, alhasil adek ikut dibawa nginep di RS. Batpil dan panas tinggi juga si adeknya. jadi turun banyak bb nya. turun 5gr. Potek hati mami. Hiks.

KEANA ALESHA 6 BULAN

Udah waktunya makan. Horeeee. Maminya excited bangeeet. Alhamdulillah
adek Keana makannya lahap banget. Apa yang mami bikin adek
mangap-mangap aja. Untuk bb nya ada peningkatan.

KEANA ALESHA 7 BULAN
Adek Keana udah punya 2 gigi  di umur 7 bulan. Gigi seri bawah udah tumbuh. Kayanya ini nih yang bikin Keana demam selama 3 hari. Sekarang alhamdulillah udah gak demam.

Berat badannya naik. Walo kurang bagus sebenernya, hiks. Bb adek cuma 7,9kg di usia 7 bulan πŸ˜₯ Gara2 umur 5 blan kmren batpil berat bikin bb adek jd susah naik skrg.


Kayanya mami pusinh bgt ya urusan bb adek. Iyah pake banget! Soalnya ada target kenaikan berat badan yg harus dicapai. Itu jadi salah satu indikator tumbuh kembang anak. Makanya mami concern bgt buat masalah bb Keana.

Oh iya umur 7 bulan udah bisa panggil “mama” kalo pas lagi nangis. Sama kaya Aa, awalnya manggil mama. Udah duduk. Walo kalo mau posisi duduk masih dibantu tp kalo udah duduk udah tegak banget. Dan adek lebih seneng duduk daripada tengkurep.

KEANA ALESHA 8  BULAN
Perkembangan Keana di usia 7-8blan:
πŸ‘§ Bb 8,2kg. Tb 68cm
πŸ‘§ Duduk sendiri tanpa bantuan
πŸ‘§ Merangkak
πŸ‘§ Berdiri
πŸ‘§ Melangkah kalau dipapah
πŸ‘§ Marah kalau barang yang dipegang direbut
πŸ‘§ Bisa Tepuk tangan
πŸ‘§ Udah punya 2 gigi seri di bagian bawah
Dan di umur  bulan lebih adek Keana mulai kenal sama yang namanya GTM. Perjuangan mpasi adek Keana dimulai disini.

KEANA ALESHA 9 BULAN

Alhamdulillah diumurnya
8 bulan adek udah makin pinter. Cuma makannya aja yg lagi ga oke. Gtm
berkepanjangan hiks. Semoga 9 bulan udah lancar lg ya adek mamamnya.

.
πŸ‘§ Bb: 8,5 kg PB: 71 cm
πŸ‘§ lancar merangkak
πŸ‘§ berdiri sendiri pegangan ke meja atau kursi
πŸ‘§ mulai merambat
πŸ‘§ senengnya di papah jalan
πŸ‘§ lancar banget manggil mama. Apalagi kalo nangis minta nenen karna ngantuk, pasti dipanggil2 “maaa.. Mamaaaaa”
πŸ‘§ bisa malu kalo ditanya orang. Senyum Tapi muka ditempelin ke pundak mami.
πŸ‘§ makin nempel sama mami

KEANA ALESHA 10 BULAN

Drama GTM dan bb yang naik turun masih belom pergi juga di umur  bulan hiks. Semenjak kena batpil di umur 5 bulan, adek Keana jadi gampang banget kena batpil.

πŸ‘§ bb: 8,4kg pb:
Drama bb kalo sakit hiks. Jd di 9 bulan udah 8,5 trus naik 8,7. Eeeh sakit turun 400gr. πŸ˜₯πŸ˜₯
πŸ‘§ giginya udah 3 setengah. Kenapa setengah soalnya gifi seri atas yang satunya baru nongol dikit sedangkan yg sebelahnya udah panjang πŸ˜‚
πŸ‘§ udah jago rambatan. Menjelajah kemana-mana
πŸ‘§ udah bisa kisskiss mami, dadah, kiss bye, tepuk dada kalo ditanya mana keana alesha
πŸ‘§ makin bawel. Paling fasih ngomong mama, papa, mamam, neh (nenen)
πŸ‘§ makannya maunya sendiri alias BLW
πŸ‘§ suka bgt sama lagu baby shar doo doo doo
πŸ‘§ hobi video call papi. Liat hape langsung ambil dan bilang aooooh
πŸ‘§ suka banget sama buku dan mainan aa

KEANA ALESHA 11 BULAN

πŸ‘§ bb: 8,7kg
πŸ‘§ gigi udah 4
πŸ‘§ udah bisa berdiri sendiri sebenernya tp masih takut-takut
πŸ‘§ kemarin bisa jalan sendiri lebih dari 3 langkah
πŸ‘§ makin ga bisa jauh dari mami. Mami baru berdiri mau ke kamar mandi atau dapur udah ditangisin πŸ˜…
πŸ‘§ kalo megang hape langsung tempelin ke kuling atau muka sambil bilang “haooo”
Masih nih gak mau makannya, cuma lumayan lah kadang lahap kadang ngga.

KEANA ALESHA  12 BULAN
Happy birthday adek Keana Alesha. Ya Allah waktu epat banget berlalu. Sekarang adek udah bukan bayi lagi ya dek. Doa mami adek sehat selalu, makan yang lahap, makin pinter, bahagia selalu. Mami papi aa sayang banget sama adek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *