Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Keana 4 Bulan

January 25, 2017
haloo. Seperti biasa mami telat posting ulang bulannya Keana. Wakakakak. Gak apa-apa yaaa. Hihihi. Alhamdulillah nih Keana udah usia 4 bulan. Bener-bener gak kerasa. Perasaan baru lahiran deh kok udah 4 bulan aja ya. Dua bulan lagi MPASI, 6 bulan lagi umur 1 taun. Ya Allah time flies yes.

šŸŒ¼ BB 7,0 kg. PB 68cm
šŸŒ¼ seneng banget emutin jari
šŸŒ¼ Mulai banyak ngoceh
šŸŒ¼ Masih berusaha untuk tengkurep sendiri. Semangat adeeek šŸ’ŖšŸ’Ŗ
šŸŒ¼ Seneng maen sama boneka
šŸŒ¼ Suka banget diajak maen sama Aa
šŸŒ¼ Nangis kalo ditinggal sendirian. Beneran deh ini. gak mau banget ditinggalin sendirian. Mami tinggal bentar udah teriak-teriak dia.
šŸŒ¼ Nangis kalo digendong sama orang lain

Pertambahan bb nya ga sampe 1kg untuk bulan ini. Cuma naek 700gr. Gak apa-apa masih oke banget kok. Walo dalem hati sebenernya pengennya 1 kg sih dek. Hahahaha. Ah segitu juga dah alhamdulillah ya Nak. Di plot ke GC juga bagus kok.

Growth Chart Keana 4 Bulan
Alhamdulillah Keana tumbuh sehat ya Nak. Mami doain adek cepet tengkurep sendiri yaaa. Keberatan pantat ya dek mau tengkurepnya Hahahahah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *