Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Keana 2 dan 3 bulan

January 3, 2017

Umurnya udah mau 4 bulan tapi baru sempet posting perkembangan Keana usia 3 bulan. Baru ada waktu buat ngeblog.

Alhamdulillah Adek Keana sekarang umurnya udah 3 bulan 21 hari. Adek tumbuh sehat. Apa aja sih perkembangan adek?

  • Berat adek udah 6,7 kg
  • Makin seneng kalo diajak becanda. Tapi mau ngocehnya sama Aa Kenzie aja. Kalo sama mami papi cuma senyum-senyum doang
  • Seneng banget main sama Aa Kenzie
  • Mulai meraih menggenngam sesuatu. Kaya misalnya lagi nenen, Keana ambil jari mami atau baju mami terus dipegangin sama dia
  • Mulai belajar tengkurap. Ayok dek semangat biar cepet bisa tengkurap. Udah mau 4 bulan nih
  • Teriak-teriak kalo dicuekin atau ditinggalin sendirian di kamar 😀

Ayok dek nenen yang banyak yaaa. Biar bb nya naiknya melesat lagi kaya bulan-bulan kemaren. Sehat terus ya dek. Makin sehat, makin pinter. I love you adek Keana cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *