Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Cerita Sekolah Kenzie

July 23, 2016
Mami ga akan cerita detail tentang sekolah Aa. Karena mami gak mau terlalu mengumbar semuanya. Demi keamanan Aa. Tapi mami juga gemes kalo ga cerita. Hehehe. Jadi mami cuma mau cerita aja gimana semangatnya Aa sekolah.
Tahun ini Kenzie mulai sekolah. Sekolahnya langsung TK A. Anaknya super semangat banget sama yang namanya sekolah. Hari pertama sekolah dimulai hari Rabu tanggal 20 Juli 2016 kemarin. Tanpa mami bangunin, dia kebangun sendiri dari jam 5 pagi. Diajak sarapannya pun gampang gak nolak. Hari berikutnya juga kaya gitu, gak susah bangunnya, gak susah makannya. 
Di sekolah keliatan banget dia ngerasa nyamannya. Langsung ajak main temennya. Gak ada tuh drama yang nangis minta ditemenin sampe ke dalem kelas. Yang ada mami papinya malah di dadah-dadahin sama dia. Hahaha
Setiap pulang sekolah selalu bilang “hari ini sekolahnya menyenangkan”. Keluar kelas dengan senyum sumringah. Gak lupa dia cerita tentang apa aja yang dilakukan di sekolah. Selalu cerita juga dapet snack ini dan Aa makannya habis.
Alhamdulillah baanget Aa semangat sekolahnya. Pengennya tiap hari ke sekolah. Semoga sampe seterusnya begitu. Gak bosen untuk ke sekolah. 
Mami sekarang ngerasa udah bener-bener jadi emak-emak. Hahahaha. Anak udah mulai sekolah. Berarti anaknya udah gede ya. Mana udah mau punya 2 juga sekarang. Hihihi. Yang pasti sih sekarang mami udah resmi jadi MACAN TERNAK -mama cantik anter anak- Huehehehehe..

Yang semangat ya Aa sekolahnya. Selamat bermain dan belajar di sekolah. Mami yakin Aa bakal jadi anak yang cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *