Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

2nd Pregnancy: 29 Weeks

July 19, 2016
Huaaaaa udah 29 weeks ajah alias 7 bulan. Gak kerasa, bener-bener gak kerasa. Artinya 2 bulan lagi bisa ketemu adek. 
Yuk cek perkembangan adek di 29 minggu ini
  • Usia adek 29 weeks
  • Berat adek 1353 gr. Beratnya ideal dengan usianya
  • Berat mami udah 60 kg. Tapi ga keliatan gendut-gendut amat sih maminya.
  • HPL jadi tanggal 28 September 2016. Berubah-rubah gini ya. Hehehe. Tapi mami sih dah harus siap-siap dari pertengaha September
  • Posisi kepala masih di atas, sungsang. Ihiks
  • Adek sehat, lengkap semuanya
  • Udah 3 kali USG fix cewek. Yeaaay!
  • Mulai kontrol 2 minggu sekali

Tadinya pas kontrol, mami mau USG 4 dimensi. Eeeh tapi kata dokternya umur 29 minggu sih dah ketuaan. Wakakkaka. Telat kalu yak maksudnya mah. Ya udah akhirnya mami USG yang biasa aja. Itupun muka adek gak keliatan karena madep ke bawah. Padahal mami kan pengen banget liat wajah adek. Pas Aa mah ngeliatin wajahnya mulu. Jadi ada hasil USG bagian wajahnya. Mudah-mudahan kalo kontrol lagi keliatan ya dek mukanya. Penasaran idungnya kaya papi atau mami. Wakakaka. Semoga ngikut papi yak.

Kalo dari sisi maminya nih, hamil udah 7 bulan gini berat udah 60kg ajah. Pas Aa sih 60 kg itu hamil 9 bulan. Lah ini mah dari belom hamil ajah dah 50kg hahaha. Jadi hamil 7 bulan udah naik 10kg. Eh eh tapi kecil dong ya berarti, pas Aa mah sampe 9 bulan naiknya 18kg loooh. Kalo adek mami mami naek berapa kilo ya, kayanya sih di bawah 18kg nih.

/
Badan udah berasa banget lelahnya. Abis bebenah pagi pasti udahannya tepaaar. Lemes. Tapi ya gimana dong, ga ada art jadinya semua dikerjain sendiri. Hehehe. Semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan maminya jadi bisa ngurus rumah, Aa, dan papi.
Urusan dapur? MAsih aja ini pengennya main ke dapur. Ga ada malesnya kalo masak. Heran deh mami. Hahaha. Apalagi si Aa pengennya ngemiiil mulu, jadi tiap hari ada aja yang mami bikin.
Terus nih, mami udah mulai ngerasa gerah meluluan. Keringetan teruuus. Makanya seneng ngadem di kamar pake AC  😀
 
Setelah masuk 7 bulan ini hal yang mami suka adalah belanja perlegkapan adek. Hahaha. Kalap yaaa beli perlengkapan anak cewek mah. Lucu-lucu banget. Tapi tetep mami tahan-tahan sih belanjanya, jangan kebablasan. Nanti mami ceritain deh di postingan lainnya tentang belanja perlengkapan adek.
Oh iyaaa,mami dan papi juga udah mulai bingung nentuin nama. Hahaha. Udah ada sih nama yang kepengen tapi belom fix. Dan selalu nanya ke Aa, kalo namanya ini bagus gak A. Hihihihi.
Segitu dulu cerita perkembangan adek. Minggu depan mami kontrol lagi, tar mami cerita lagi yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *