Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Resep Buko Pandan

July 15, 2016
Akhirnyaaaa mami bikin juga si buko pandan ini. Awalnya @wenicitra yang bikin si buko. Dibawa ke ultahnya Atiqah, pada nyobain lah para macan. Karena mami ga dateng ke ultah atiqah jadinya ga icip deh. Di grup rame pada ngomongin si buko ini enak. Trus di IG juga udah berseliweran foto-foto si buko. Penasaran kan mami, akhirnya bikin juga deh. Dan nyesel banget baru nyoba sekarang. Ternyata buko pandan ini emang enak banget. Papi ajah doyan! Simpel pula bikinnya, tinggal campur-campur aja. Hehehe.
Resep Buko Pandan

Bahan:
1 kaleng susu evaporated
2 bks susu kental manis
10 lbr daun pandan blender dgn sedikit air matang. Saring, ambil sarinya
2 cup sagu mutiara, rebus sampai matang
2 cup nata de coco
Daging kelapa muda dr 1 bh kelapa
1 bks nutrijel plain, masak dgn air kelapa muda + tambah air sesuai takaran
Keju parut

Cara membuat:
1. Masak nutrijel, biarkan mengeras. Potong dadu
2. Campurkan semua bahan, aduk rata.
3. Dinginkan dalam kulkas
4. Saat disajikan beri topping keju parut

 Coba bikin deh, asli ini enak banget. Rasanya creamy dan aroma pandannya itu looh. Tuh kan jadi pengen bikin lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *