Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

2nd Pregnancy: 22 Weeks

June 3, 2016

Alhamdulillah usia kandungan adek bayi sekarang udah 22 weeks. Mami kontrol waktu usianya 22 weeks. Alhamdulilah adek sehat. Beratnya 325 gram. Jenis kelamin? Udah keliatan sih tapi masih rahasia. Hahahaha. Semoga kalo kontrol lagi jenis kelaminnya masih sama. Jadi insya jenis kelaminnya memang itu.

Hamil kedua ini beda banget sama waktu hamil Kenzie.

MASIH MUAL
Padahal udah lewat trimester pertama tapi masiiiih aja mual. Kalo muntah sih kadang-kadang, tapi mualnya tiap hari. Yang bikin mual itu biasanya ada 2: kalo udah kelaperan dan kalo masuk kamar mandi. Duileeeeh kalo liat toilet langsung hoek hoek.

BB MAMI GAK NAIK BANYAK
Pas 20weeks kmren berat mami baru 53,5kg. Sebelom hamil 50kg. Artinya 5 bulan cuma naik 3,5kg. Kata orang-orang juga mami kecil badannya. Cuma beda dikit doang dari sebelom hamil. Si papi sampe bilang “mami kok hamil sekarang kecil, ga kaya dulu gendut. Idung mami aja ga bengkak”. Ya kali piiih idung segala di bahas. Hahahaha. Tapi yah walo ga naik banyak ampuuuun pantat gede bingit. Gimana sih pantatnya orang hamil. Hihihi

MASAK DAN NGOSREK TERUS
ini niiih ampun deh mami maunya masaaak terus. Bebikinan ini itu. Pengen makan ini langsung masak. Pengen coba resep baru. Liat aja di iG mami, rajin posting makanan hihihi. Kalo dah masuk dapur, lemes sama mual mami ilang loooh. Adek demennya main di dapur niiih. Tp sekarang lagi libur dulu. Soalnya rumah lagi direnov jadinya ga bisa foto-foto. Berantakan rumahnya. Jadi mami males coba2 reseo baru dan foto. Masaknya menu warteg aja.

Kalo ngosrek alias bebenah sih senenernya mami maleees banget. Tapi berhubung gak pake art ya mau gak mau kan kudu dikerjain sendiri. Apalagi pas lagi renov gini. Beuuuh cucian piring jadi banyaaak. Lantai kotor banget. Perabotan dimana-mana. Tiap sore jadinya nyapu ngepel dan cuci piring yang bejibun. Beda pas hamil Kenzie. Gak peduli sama kerjaan rumah, lebih nyantai. Yaiyalah ya belom ada yang ngegeratakin rumah. Sekarang mah ada Aa yang ngegeratakin. Maaf ya deeknkamu mami bawa kerja muluk. Serimg berdiri maminya. Kamu mah setroooong ya nak..

Segitu dulu cerita kehamilan mami.. nanti mami cerita lagi ya kalo udah kontrol di bulan Juni. Semoga adek sehat selalu. Lancar dan dimudahkan semuanya.. aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *