Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Cukup Satu Tetes Bisa Bebas dari Kuman

February 29, 2016
Di umurnya yang sekarang ini Kenzie lagi seneng main di luar rumah. Main lari-larian, main sepeda, main skuter, main pasir, main tanah, dan main segala yang bisa bikin badannya berkeringat dan kotor. Kaya gini nih, liat sekop di taman langsung diambil “Mih, aa mau gali yah” “iiih Aa nanti kotooor” paling sering mami jawab begitu. Iyah maminya males kalo anaknya kotor-kotoran, takut banyak kuman. *lebay
Kadang Kenzie suka mainan pasir juga tuh depan rumah. Kan jalanan komplek belom di aspal jadi masih batu-batuan ada pasirnya juga. Kalau udah main sama temannya bisa duduk ngedeprok dia di pasir. Duuuh itu pasir nempel-nempeeel di paha, tangan, kaki. Mami sih cuma bisa geleng-geleng aja liatnya. Hahahaha.
Main kinetic sand pun begitu si Aa mah, nempel ke badan-badan. Ampuuuun deh Aa. Jadi kalo udah main kinetic sand suka mami cuci bersih lagi badannya. Atau misalnya pahanya doang yang kena. Ya mami cuci deh pahanya pake sabun.
Ampun ya emang lagi umur segini mah lagi senengnya main yang kotor-kotoran. Nah karena sering main kotor-kotoran gitu jadi sering mandi juga kan. Mami butuh sabun yang bisa menghilangkan kuman dengan baik. Ga cuma sekedar membersihkan badan, tapi harus bisa melindungi badan juga dari kuman.
Kini, ada sabun baru pilihan mami yang dikeluarkan oleh Lifebuoy.  Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate. Sabun yang memberikan keunggulan lebih dari sekedar bodywash liquid karena dengan SATU TETES mampu memberikan perlindungan dari kuman 10x lebih baik dan busa melimpah untuk seluruh badan dengan format konsentrat baru yang mengandung Active Naturol Shield.
Dulu yah mami itu pakainya sabun batang, tapi akhirnya mami ganti jadi pakai sabun cair untuk mandi. Kenapa beralih menggunakan sabun cair? Karena sabun mandi cair memiliki kelebihannya sendiri:
  • dapat menjangkau bagian yang sulit dijangkau
  • tetap higienis meski dipakai bersama
  • menghadirkan sensasi mandi yang menyenangkan
Biasanya pakai sabun mandi cair kita pakainya banyak-banyak yaaa. Tapiiiiii dengan menggunakan Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate cukup hanya dengan SATU TETES saja! Dengan hanya satu tetes dapat menghasilkan busa untuk seluruh badan. Irit ya cyiiinn! Hahahaha. Emak-emak irit banget deh gueee. Bahkan hanya dengan satu tetes saja dapat memberikan perlindungan 10x lebih baik. Mantap!
Pas mami mau mandiin Kenzie, dia ngingetin mami “Mih, inget yaaaa cukup SATU TETES aja”. Biasa si Aa mah korban iklan. Apal bener dia sama iklan Hahahaha.

Ups sorry foto Aa agak seksi. Hihihihi.
Nah cara pakai Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate mudah kok. 
  • basahi badan
  • tuangkan 1 tetes (3 ml atau sebesar ukuran koin) ke ujung jari atau telapak tangan
  • usapkan secara merata ke seluruh tubuh untuk menghasilkan busa berlimpah
  • dan bilas badan sampai bersih

Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate memiliki banyak keunggulan loh:
  • Format konsentrat melindungi dari kuman hanya dengan satu tetes
  • Format gel memberikan sensasi mandi bersih yang menakjubkan
  • Dengan active naturol shield 10x lebih baik melindungi dari kuman
  • Menghasilkan busa yang melimpah
  • Wangi yang segar dan tahan lama
  • Membersihkan bagian tubuh yang sulit dijangkau
  • Mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin
  • Tidak mudah tumpah dan mudah digunakan
Nah, pas nanti belanja bulanan jangan lupa masukin Lifebuoy Clini-shield10 Shower Gel Concentrate ke keranjangan belanjaan mama yaaa.. Cobain kebehatan sabun mandi  baru dari Lifebuoy.

Dan bagi mama yang berada di Jakarta & Surabaya, mama juga bisa membeli produk baru Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Consentrate ini di HappyFresh .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *