Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

2nd Pregnancy: Perjuangan Trimester Pertama Dimulai

February 9, 2016
Assalamualaikum..
Ternyataaaa hamil kedua ini gak jauh beda dari hamil Kenzie. Begitu udah periksa ke dokter dan positif hamil, mabok dimulai. Gak pagi, gak siang, gak sore, gak malem selaluuu mual. Badan berasa lemes dan mual. Nikmatnyaaaa… Semoga sama kaya Kenzie ngalamin mabok gini cuma sampe 3 bulan aja.
Udah seminggu lebih mami jadi males masak. Bukan gak kuat nyium aroma masakannya, tapi badan ini bawaannya lemes dan males. Ditambah mual dan muntah yang bikin mami pengennya rebahan terus. Alhasil rumah berantakan. Setrikaan numpuk, barang pada dimana-mana. 🙁 Pluuus ditambah Kenzie yang ngegeratakin barang-barang dia terus. Kalo badan berasa mendingan, mami mulai beresin dikit-dikit. Abis itu lemes lagi, rebahan lagi 😀 Aa juga jadi sering ditinggal “A, mami mau tiduran sebentar ya, lemes sama mual. Aa nonton aja” Untuuung si aa mah bageur bisa disuruh nonton.
Terus nih setiap mami muntah, ke kamar mandi pasti disusulin sama Aa. Dia tepuk pungung mami. “Ayok mih, muntahin biar lega”. Duuuh bageuuuur… Kadang dia buka pintu kamar mandinya terus nanya “Mami butuh bantuan?” Abis mami muntah diambilin minyak kayu putih. Alhamdulillah ya Aa  bisa jaga mami. 
Masa-masa perjuangan banget deh buat mami di awal hamil. Mualnya itu looh ga nahan. Tapi walo agak berat ngejalaninnya tapi mami menikmati. Memang harus seperti ini. Mami juga yang kepengen hamil lagi 😀
Sêmoga lançar-lancar kehamilan kedua ini. Ga ada masalah apapun. selalu diberi kesehatan dan kelancaran. Aamiin..
brb ah mami mau rebahan lagi.. :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *