Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Balada Ditinggal Papi Tugas

November 2, 2015
Assalamualaikum.. Selamat hari senin..
Minggu ini bakal terasa berat dan gak bersemangat nih. Papi lagi pergi ke Dubai, tugas dari kantor. Dari bulan Oktober sampai november ini udah pergi 3 kali ke negara orang. Karena kantornya ada di beberapa negara jadinya dia dikirim ke sana. *sigh*. Gimana ga terasa berat, Aa Kenzie lagi cacar, eeeh papi malah pergi. Bukannya mau manja, gak bisa jagain Kenzie sendirian, tapi berasa gimanaaaa gitu anak lagi sakit malah ada tugas ke luar negri. Huhuhuh.
Tapi ya mami tuh emang ga bisa jauh banget deh dari papi. Rasanya tuh ga enaaaak banget jauh dari papi. Perasaan jadi tenang. Berasa ada yang ga lengkap. Bikin mami jadi ga semangat ngapa-ngapain, males masak, males ngosrek. Yang terakhir sih cari alesan doang. Hahahaha. Tapi bener deh emang kalo jauh dari papi rasanya mami ga bersemangat. Lebay? Biarin aja. Gue begini juga sama suami sendiri. Bukan sama laki orang. Bweeee 😛 Dan kemaren tuh ya mami nonton running man ga ada ketawanya dooong. Biasanya bisa ngikik kaya apa tau eh ini ga pengen ketawa. Akhirnya mami cuma nonton setengah doang trus ikut bobok aja sama Kenzie.
Huhuhu, sabtu masih lama yaaaa… Pengen ketemu papiiii. Pengen bobok sama papi. Kangen kalo lagi bobo dipelukin sama papi. Aa aja bilang Aa sedih jauh-jauh dari papi.
Sekian curhat pagi ini dari mami.. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *