Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Kapan Mau hamil lagi?

August 6, 2015
Nah loooh mami dapet pertanyaan gitu dari dokter kandungan mami. Mami kan udah setaun lebih tiap bulan ke dokter kandungan buat kontrol KB. Karena asuransi nanggung obatnya per tiap bulan jadinya tiap bulan deh kontrolnya. Ribet amat sih kenapa gak beli sendiri. Biarin aja, biar dibayarin obatnya. Kan lumayan harganya kalo pake uang sendiri mah *pelit*. Hahaha.
Duh ditanya kaya begitu makin kepengen banget hamil lagi. Asli mami pengen banget hamil lagi. Tapi belom ada kata-kata “udah mih ga usah minum pil kb lagi. Yuk bikin adek buat Kenzie” dari papi. Kan mami mah gimana si boss. Hahaha. Kangeeen banget sama yang namanya hamil, ngelahirin, nyusuin, uwel-uwel bayik. Kenzie kan udah gede juga ya udah 3 tahun lebih. Udah bisa lah jadi kakak. Eeeaaaaa.. Aaaak pokoknya mau banget hamil lagi. Semoga diberi kesempatan sama Allah di waktu yang terbaik. Aamiin.

Eh eh mami kan sering liat-liat perlengkapan hamil, perlengkapan bayi gitu di online shop.  Padahal mah kaga hamil. Wakakakak. Udah mami ‘tek-in’ (bahasa apaan tuh) kalo hamil atau punya anak pengen beli yang itu. Niat abis ya. Hahaha. Semoga tar kebeli semuanya. Hihihi. Siap-siap aja si papi dapet chat dari mami “pih tolong transfer kesini ya”. 
Mami juga cari-cari tau perlengkapan apa aja sih yang dibutuhkan selama kehamilan nanti. Secara pas hamil pertama kan ga yang terlalu gimana gitu perlengkapannya. Nah kalo sekarang mami lebih nyari tau, semoga perlengkapan penunjang kehamilan nanti lebih oke dari yang pertama. Yang paling susah dicari itu maternity bra atau nursing bra pas lagi hamil Kenzie. Mami cuma punya 2 bijik. Susah nyarinya. Huhuhu. Padahal kan pas hamil dan menyusui itu paling enak pakai bra yang khusus. Karena bra nya didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan bumil dan busui.
Emang apa sih fungsi dari maternity bra itu? Maternity bra (bra khusus hamil) digunakan sebelum dan selama masa kehamilan. Tapi biasanya ibu hamil akan memakainya mulai  di bulan keempat. Cup pada maternity bra didesain untuk melar mengikuti pertumbuhan payudara. Fungsi maternity bra adalah untuk membentuk tubuh dan mendukung ibu hamil terutama di bagian leher dan pundak. (Sumber: vemale.com ). Pasti maternity bra bakal bikin bumil nyaman banget.
Nah pas lagi nyari-nyari siapa yang jual maternity bra, mami dapet nih, ternyata ada loh di ZALORA .

Alhamdulillah ih ntar mami ga perlu ngubek-ngubek mall atau pasar buat nyari maternity bra. Tinggal pilih, transfer, trus nunggu barang dateng. Bisa punya banyak deh mami bra nya. Yeaaay! 
Koleksi maternity bra di ZALORA ini lucu-lucu deh modelnya. Mami naksir sama model yang ini. Lucuk ih. Pengen beliiii. Laaah hamil aja belom ya. Hihihi. Semoga pas mami hamil nanti model ini masih ada. tapi mami yakin sih nanti juga ada model lainnya yang lucu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *