Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Jauh Kangen, Deket Sebel

August 5, 2015
Ya gitu deh Kenzie sama papinya. Kalo papinya lagi kerja trus belom pulang-pulang nih bocah kangeeeen banget sama papinya. Sering nanyain “papi kapan pulang?” atau bilang “aa mau papi. Aa mau papi disini. Aa pangen peyuk papi”. Dan Kenzie tuh ngomongnya sambil mengeluarkan air mata loh. Sedih banget! Ampun nih anak drama abis hahaha.
Tapiiii kalo papinya udah di rumah nih, papinya mau peluk atau mau cium pasti kenzie gak mau. “papi sana, syuh syuh syuuuh”, Jiaaaah dia kaya ngusir kucing. Hahaha. 
Lucu sih liatnya. Tapi mami kasih tau Kenzie ga boleh bilang syuh syuh gitu. Papinya sih yang suka iseng juga jadi anaknya gitu deh. Hihihihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *