Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Yuk Bikin Ovomaltine Milkshake dengan Lock&Lock Mixer

July 27, 2015
Assalamualaikum… Taqabalallahu minna wa minkum. Maaf lahir batin ya teman-teman semuanyaaaa. Selamat Idul fitri 1436 H. Gimana libur lebarannya? Seru dong ya pastinya kumpul sama keluarga. Hari ini semuanya udah mulai beraktivitas lagi. Papi juga udah kerja lagi. kalo mami BACK TO NGOSREK! Hahahaha.
Setelah cape ngosrek pengen banget minum minuman dingin yang bikin seger tenggorokan. Terus mami kepikiran bikin milkshake. Googling deh tadi resep milkshake. Trus tertarik sama ovomaltine milkshake. Kebeneran mami masih punya ovomaltine. Tapiiii males iiih kudu ngblender, terus mami kudu nyuci blendernya lagi. yaaah nyuci lagiii, nyuci lagiii. Ngosrek yang tiada akhir. Hahaha. 
Eh iyaaa, mami kan punya Lock&Lock Mixer. Bisa buat bikin milkshake tanpa blender nih.
Cuma mami bikinnya ga terlalu banyak karena mami ga kuat minuman manis kaya gini. Jadi bikin secukupnya aja.
Bikinnya gampang bangeeet. Campur 300-400 ml susu UHT (coklat atau plain) dengan 2 sdm ovomaltine. Kocok-kocok. Trus atasnya mami taburin pake oreo yang dihancurkan. Beuuuh rasanya nyoklaat! 
Lock&Lock Mixer ini seperti shaker. Jadi kita bisa membuat milkshake tanpa menggunakan blender. Kita cukup mengocoknya saja.

Ukuran Lock&Lock Mixer ini 470ml. Pas untuk 1 porsi segelas. Walaupun kita mengocoknya dengan kuat, minumannya ga akan tumpah atau bocor keluar. Karena Lock&Lock Mixer, tutupnya mempunyai 4 sistem pengunci. 4 pengunci pada tutupnya telah lulus pengujian pengoperasian 3 juta kali, yang sama dengan daya tahan dari 821 tahun jika menggunakan 10 kali sehari. 

Di dalam Lock&Lock Mixer ini terdapat alat pengaduknya. Alat tersebut membuat campuran dalam minuman bisa tercampur dengan rata.

Seneng yaaa punya produk ini. Kalo mau bikin milkshake ga perlu pake blender lagi sekarang. Agak males kan ngeluarin blender yang gede trus harus nyucinya. Pake Lock&Lock Mixer lebih cepat dan praktis bikin milkshake.

Selain kemudahannya dalam menggunakan, Lock&Lock selalu menggunakan material yang aman untuk digunakan dan aman bagi lingkungan juga. Dan juga material yang digunakan BPA-Free dan telah melalui tes uji kelayakan dari FDA (USA) dan SGS (German).

Gimana review mami tentang Lock&Lock? Jangan ragu untuk memakai produk ini yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *