Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Minuman Dingin dalam Lock&Lock Aqua Ice Water Bottle

July 14, 2015
Kalau buka puasa enak ya minum minuman dingin. Tapi jangan langsung yang dingin, minum dulu air putih atau air teh hangat. Ntar malah jadi sakit tenggorokan. Heheheh. Niatnya mami pengen bikin infused water atau es buah-buahan gitu. tapi mami ga sempet ke spm untuk beli buah. Tapi mami kepengen minuman dingin. ya sudahlah mari kita pakai bahan yang ada aja di dalem kulkas heheheh. Akhirnya mami bikin sirup markisa pakai nata de coco. Alhamdulillah walau cuma gini aja tapi enak.
Biasanya sih mami kalo bikin cuma segelas aja cuma buat mami doang. Soalnya mami ga punya botol air yang besar. Tapi karena mami udah punya Lock&Lock Aqua Water Bottle jadi mami bisa bikin banyak, sekalian untuk papi. Dan ga cuma untuk sekali minum aja. Kapasitas nya besar loh 1,2 Liter. Warnanya yang transparan bikin isi dalemya keliatan. Untuk menyuguhkan tamu juga bagus loh Lock&Lock Aqua Ice Water Bottle ini. Desain botolnya bikin suguhan kita kelihatan lebih elegan.
Nantiiiii kan pasti ada tamu tuh pas lebaran, mami suguhin minumannya pake Lock&Lock Aqua Ice Water Bottle aaaahhhh… Tar kata orang-orang “ih cakep amat botolnya” Hihihihi.
Lagi dan lagi mami selalu senang pakai produk dari Lock&Lock kenapa? Karena bahan yang digunakan dalam pembuatan produknya sangat aman, BPA Free dan telah melalui tes uji kelayakan dari FDA (USA) dan SGS (German). Jadi ga akan takut deh kalo bahan yang digunakan berbahaya buat kesehatan kita.
Mau tau gak apa keistimewaan dari Lock&Lock Aqua Ice Water Bottle ini? 
  1. Material PET yang aman, kuat, ringan, dan ramah lingkungan
  2. Telah melalui tes uji kelayakan dari FDA (USA) dan SGS (German).
  3. BPA-Free
  4. Warna transparan dan desainnya membuat tampilan meja makan menjadi lebih elegan
  5. Cocok untuk berbagai hidangan minuman dingin
Mami masih punya 1 produk Lock&Lock lagi. Tunggu review selanjutnya yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *