Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Aa Pengen Deket Papi, Tapi…..

April 22, 2015
Papi tuh ya kalo udah deket Kenzie jailnyaaaa minta ampun. Kenzie dipeluk dicium tapi yang dipaksa gitu. Anaknya udah berontak tapi bapaknya masiiiih aja ngekep anaknya. Hahaha. Lucu sih yang liatnya. Tapi anaknya kesel banget digituin.
Nah beberapa hari yang lalu saking keselnya, Kenzie cubit lengan papi sampe kulitnya lepas. Jadi warna putih gitu. Pas banget kukunya agak panjang belom mami guntingin. Langsung dong sama mami, Kenzie disuruh minta maap ke papi. Tapi Kenzie agak males gitu minta maap nya. Mami paksa untuk minta maap. 
Akhirnya dia mau juga minta maaf dan apaaaa coba yang dia bilang,
M: Aa, ayok minta maaf sama papi. Aa udah cubit papi tuh sampe terluka
K: Hhhmmmfffhhh
M: Ayok sayaaang
K: Papi, Aa minta maap. Kayna udah cubit papi. Aa pengen deket papi tapi papi jangan iseng
Ngomongnya tuh sambil muka cemberut, kesel, sedih gitu. Mami sama papi langsung tatap-tapan dan ketawa. Langsung aja mami bilang “noh pih, dengerin. anaknya ngomong dari hati yang terdalam”. Hahahaha
Yak ampun Aa udah bisa mengungkapkan perasaannya yaaa. Aa udah bisa berfikir.  Mau deket sama papi tapi jadi gak mau karena papinya iseng. Aa udah tau mana yang Aa suka dan Aa ga suka. Aa ga suka, aa kesel diisengin papi. Hahaha. Oke fix, anak mami udah gede!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *