Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Udah Gede Aja

April 2, 2015
Kok kamu udah gede aja sih Ken? Perasaan mami baru ngelahirin kemaren deh, Nih sakit bekas SC aja kadang masih kerasa. Yak ampun anak mami udah 3 tahun aja. Taun depan 4 taun, terus masuk TK deh. Apaaaa? Udah mau sekolah lagi? Masuk SD, SMP, SMA, Kuliah. Terus nanti Aa ngenalin pacarnya ke mami. Minta ijin mau nikah. Trus punya keluarga sendiri. Masih lama, tapi tetep aja mami kepikiran. Anak mami udah besar. Ternyata mami udah bukan anak-anak lagi *yakali*. 
Semakin Aa besar, semakin Aa sayang sama mami dan papi ya nak. Semakin besar Aa semakin nurut sama mami dan papi. 
Nanti kalo udah gede Aa masih mau gak peluk cium mami papi? Nanti kalo udah gede Aa masih mau gak dipeluk cium sama mami papi? Mau ya Aa.. Yah yah A.. Mau yaaaaa…
Aaah mami lagi melow banget nih A.. Ihiks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *