Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Fruit Art: Snail Pancake

March 16, 2015
Di Ig tuh banyaaak banget yang jago fruit art. Cakep-cakep deh hasilnya. Buah bisa jadi bentuk macem-macem. Nah mami ikut-ikutan bikin deh. Masih belajar. Mami bikin ini sekalian buat ikutan challenge nya @ig.mommies22 . Mereka ngadain challenge pancake dalam rangka folowernya yang udah nyampe 10ribu. Semoga mami bisa menang yaaa. Hadiahnya itu loh mantep-mantep.

Mami bikin pancake kentang keju. Resepnya pernah di post dulu. siputnya dari pisang, tentakel nya dari cengkeh, mata mulut dari nori. Cangkangnya dari si pancake. Banyak yang bilang lucu. Alhamdulillah hihihi. Kudu belajar lagi nih biar makin jago. Tapi sayang mami sama Kenzie gak terlalu suka buah, Paling papi doang yang makan. Nanti anak kedua kudu doyan buah. Biar mami tiap hari bikin fruit art.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *