Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Dapur Macan

March 16, 2015

Dari kemaren postingan mami ngomongin Dapur Macan muluk ya. emang apaan sih Dapur Macan itu?

Proudly present.. Diresmikan tanggal 8 Maret 2015.  Dapur Macan @dapurmacan . Kumpulan dari 16 mama cantik (read: macan) yang bergabung karena kesamaan hobi yaitu memasak, mengabadikan hasil masakan, sampai menguploadnya ke Instagram. Berawal dari sama-sama memiliki keterampilan yang minim, sampai ingin mencoba belajar berbagai hal.  Nah Dapur Macan berusaha berbagi resep, tutorial, memberikan tips seputar dapur dan anak. 

Siapa aja sih ke 16 mama cantik yang tergabung di Dapur Macan?

  1. @ichantiks
  2. @syunnseto
  3. @anggarini
  4. @graciayunita
  5. @mariazhiematupang
  6. @wenicitra
  7. @evan_asher_gunawan
  8. @atiqahzafeera
  9. @jacobnathanael
  10. @santiayu
  11. @ibu_bapa_aqlan
  12. @nixonwidianto
  13. @anggitamuhamadialkaff
  14. @vici_phanduwinata
  15. @raniarainamumtaz
  16. @rennyjuni

Yang serunya, tiap minggu kami punya tema masakan atau weekly challenge gitu. Tiap minggu temanya ditentukan oleh 1 mama.  


Weekly Challenge 1 tanggal 15 – 22 Februari 2015 mama @mariazhiematupang yang kasih temanya, yaitu chawanmushi. Hesteknya #nguber_chawanmushi . Dan inilah hasil chawanmushi dari 16 mama. Cakep-cakep ya chawanmushinya…





Weekly Challenge 2 tanggal 23 Februari- 1 Maret 2015 mama @anggitamuhamadialkaff yang kasih tema. Temanya pudding. Hestek #nguber_pudding.





Weekly Challenge 3 tanggal 2 Maret – 8 Maret 2015 mama @evan_asher_gunawan yang kasih tema. Temanya muffin. Hestek #nguber_muffin.



Weekly Challenge 4 tanggal 9 Maret – 15 Maret 2015 mama @ibu_bapa_aqlan yang kasih tema. Temanya lapertart. Hestek #nguber_klappy .





Weekly Challenge 5  tanggal 16 Maret – 22 Maret 2015 mama @graciayunita yang kasih tema. Temanya beetroot. Terserah beetroot nya mau dimasak seperti apa. Ayok ibu-ibu juga ikutan meramaikan. tema ini bukan cuma buat 16 mama kok. Semuanya boleh ikutan weekly theme. Kan kita bisa saling berbagi resep. Yoi gak? Hihihi



Semoga dengan kehadiran Dapur Macan bisa membantu ibu-ibu lainnya, memotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak dan keluarga. Semoga Dapur Macan bisa bermanfaat untuk orang banyak.


Ayok buat buibu difollow IG @dapurmacan . Mau follow mama-mamanya juga boleeeh. Hehehe. Jangan lupa juga cek resep atau tips di #resepdapurmacan #dapurmacan #tutorialdapurmacan .


Salam raaaaawwwrrr…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *