Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Resep MPASI: Tumis Salmon Oregano (1y+)

January 29, 2015
Akhirnya makan salmon lagi si Aa. Hahaha. Dulu makan salmon pas 9 bulan. Baru makan lagi udah mau 3 tahun. Yak ampuuun lama amat nak. Kasian? Ngga dooong. Walo Kenzie gak makan salmon kan masih banyak jenis ikan lainnya yang kandungannya lebih dari ikan salmon. Hehehe. 

Tadi bingung salmonnya mau diapain, tadinya sih mau di grilled, tapi takut gak sempurna ah matengnya tar mual lagi. Soalnya bikin buat papi juga. Eh ternyata si papi gak mau, ga napsu liatnya katanya hahaha. Emang sih mami juga gak terlalu suka sama salmon. Kalo di sushi sih suka. Enakan ikan peda sama ikan sepat buat mami sama papi mah. Hahahaha.
Ini resepnya gampil surampil pake banget. Hehehe
Tumis Salmon Oregano ala Mami Kenzie
Bahan:
100 gr ikan salmon, cincang kasar
1 siung b.putih, cincang
1/2 bh b.bombay, potong dadu kecil
garam dan merica secukupnya
oregano secukupnya
jeruk nipis
minyak untuk menumis
Cara Membuat:
lumuri ikan salmon dengan air jeruk nipis dan sedikit garam. Diamkan 30 menit
tumis b,putih dan b.bpmbay sampai harum
masukkan salmon
masukkan garam, merica, dan oregano. Aduk rata. Masak sampai matang
Alhamdulillah bocahnya mah doyan-doyan aja. Hahaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *