Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Mami, Aa Minta Maap

January 12, 2015

Semalem mami cuci piring, trus Aa sama papi ke kamar duluan buat bobo. Abis mami cuci piring eh Aa keluar lagi.

K: “Mami, Aa minta maap. Maap mih. Aa tidak cengaja”

*mami langsung gendong Aa. Aa ngelingkarin tangannya di leher mami*

M: “kenapa A?”
K: “Aa bitin mami cesel (kesel). Aa cayang mami baneeeet”
*meluk mami*
M: “Iyah sayang. Mami juga sayang Aa banget”
K: “Aa minta maaf” 

Ya Allah ini anak ngomongnya dengan suara pelan dan muka bersalah bangeeeeet. Anak baru 3 taun udah bisa minta maaf kaya gini. Masya Allah :’)  Mami rasanya pengen nangis. Hiks. Entah apa yang papi dan Kenzie obrolin dikamar sampai  Aa minta maaf ke mami. Emang kemaren tuh Aa bikin kesel. Dan maminya jadi kepancing emosinya.

Sampe udah mau tidur masih bilang minta maaf terus Aa nya.

K: “Mami, Aa minta maap”
M: “Iya sayang mami juga minta maaf ya. Maaf mami tadi marah sama Aa. Aa jadi anak baik ya, nurut sama mami. Jadi mami gak marah lagi sama Aa”

Emang kadang mami suka kelepasan marah sama Kenzie. Tapi mami juga gak lupa minta maaf ke Kenzie karna tadi udah marah.

Maafin mami ya A kalo mami marah sama Aa. Mami ngerasa bersalah bangeeeet. Mudah-mudahan mami selalu sabar ngadepin Kenzie kalo lagi buat ulah yaaaa…. Semoga Kenzie selalu berperilaku yang baik ya nak terhadap mami papi sampai besar nanti..

Mami sayang bangeeeeeeeeet sama Aa. Aa kesayangan mami. Aa segalanya buat mami, Berpelukaaaaaaan….

========================================================================

UPDATE

Semalem mami tanya ke papi. Penasaran banget  kok bisa Kenzie sampe minta maaf gitu ke mami.

M: “pih, emang papi nyuruh Aa minta maaf? Papi ngomong apa emangnya?”
P: “papi gak ngomong apa-apa”
M: “tapi kok anaknya bisa minta maaf gitu”
P: “Kan, dia pengen keluar terus. Papi bilang udah di dalem aja ga usah keluar lagi. Aa udah bikin mami kesel terus. Eh dia jawab: tidak. aa mau teual (keluar). aa mau minta maap”
M: …………


Ternyataaaaa, Kenzie minta maaf sama mami bukan karena disuruh sama papi. Tapi kesadaran dia sendiri. Tulus dari hatinya. huhuhu. Masih kebayang ekspresinya saat bilang “Mami, Aa minta maap” dan masih kebayang pelukannya pas dia bilang “Aa cayang mami baneeeet”.

Aa, kamu sweet banget sih A.. Selalu seperti itu ya nak.. I love you, A…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *