Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

OOTD ke Undangan

November 25, 2014
Beberapa minggu yang lalu kita pergi ke undangan. Trus mami tuh paling seneng dandanin Kenzie. Pokonya ootd Kenzie tuh harus kece maksimal. Dan senengnya lagi nih, Kenzie tuh seneng banget didandanin sama maminya. “Aa pake dasi kupu-kupu yaaa” “Ote (oke) mih”. Hihihi. Untuuuung banget dia betah dipakein kacamata sama topi. Malah dia sendiri yang gak mau lepas tuh kacamata “Biay teyen” katanya, alias biar keren. Sneng deh dia mau dibikin kece sama maminya. Semoga nanti kalo punya anak cewe seneng juga didandanin sama maminya, Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *