Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Huruf Alfabet

November 17, 2014
Kenzie itu udah hafal huruf hijaiyah, angka (dalam bahasa ingris juga sampai 10), warna (dalam bahasa ingris juga), dan bentuk. Tinggal huruf alfabet aja yang belum. Maminya agak bingung mau ngajarinnya, soalnya huruf alfabet itu ada yang besar dan kecil. Tapi tetep dooong harus diajarin.
Nah, di IG liat ada yang jual puzzle huruf alfabet gitu. Mami beliin deh. Dia langsung tertarik. Dan langsung lancar nyebutin huruf alfabet. Kalau berurutan hafal banget, kalo diacak agak-agak lupa dia itu huruf apa. Hahaha. Gak apa-apa segitu juga udah pinter banget. Belum 3 tahun udah hapal huruf.
Sekarang tuh tiap liat huruf alfabet, di baju kek, di kertas kek, pokonya dimana aja, Kenzie langsung ngeja huruf-hurufnya. Pinternya anak mamiii. Jadi anak yang cerdas ya nak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *