Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Bermain Bersama Cat dan Kuas

November 17, 2014
Seneng mainin cat dan kuas? Iya gara-gara liat Mister Maker. Kenzie kok kayanya suka ini itu karena nonton ya? Hehehe. Kenzie emang sering nonton. Soalnya kalo mami lagi masak, Kenzie nya mami setelin tv biar gak ke dapur. Alhamdulillah nya tv berdampak bagus sih buat Kenzie. Dia jadi bisa tau bahasa inggrisnya warna, bahasa inggrisnya angka, dan lain-lain.
Nah ini Kenzie seneng banget dikasih cat warna dan kuas. Mami gambarin di kertas putih trrus Kenzie warnain deh pake cat warna.
Liat tampangnya serius banget lagi melukis sama papi. Hahahaha
Tadaaaaaaaaa… Dan inilah hasil mewarnai Kenzie. Gimana, bagus gaaak?
 ki-ka arah jarum jam: ubur-ubur, pohon apel, buah apel, bentuk-bentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *