Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Bekal Sehat Papi

November 17, 2014
Setiap hari papi selalu bawa bekal. Kalo ga bawa bekel berarti mami lagi gak kepengen masak. Hehehe. Papi itu sekrang harus dijaga makannya. Harus sedikit garam,sedikit minyak, dan gak pake santan. Papi juga harus nurunin berat badannya. Jadi aja sekarang selalu mami bawain bekal sehat. 
Dari awal nikah juga sering bawa bekal. Tapi kalo sekarang menu-menunya beda. Menu sehat banget. Nasinya juga mulai diganti sama nasi merah. Menu sehat dan nasi merah, mudah-mudahan bikin papi selalu sehat dan berat badan turun. Alhamdulillah sih sebulan turun 3kg. Cuma 3kg? Gak apa-apa. Jangan lagsung turun banyak juga. Pelan-pelan aja yang penting nanti ke berat idealnya. Cuma papi masih suka bandel. Kalo weekend suka jajan mie ayam! Jadi gitu kali ya bb nya sedikit turunnya. Trus males banget sama yang namanya olahraga! Sampe berbusa nyuruh si papi olahraga mah!

Terinspirasi dari Mbak Mitha, selalu bikinin bekal buat suaminya. Si suaminya lagi diet juga. Jadi menu-menunya tuh ga oake minyak atau garam. Aaah mbak mitha, aku padamu! Jadi saya sering contek menu bekal suami mbak mitha buat bekal si papi. Resep-resepnya enak dan gampang buatnya hehehe. Cek deh IG nya mbak mitha @pincoolio trus hastag #bekalpapahilal . Sekarang suaminya udah langsing dooong. pipi sama dagu jadi tirus! Ayok pih semangaaat! Biar kurus, biar gak kelebihan bb.
Ini salah satu contoh bekal papi sekarang. Sayang cuma punya foto ini aja. Soalnya bekel papi mah jarang difoto. Hehehe
ini menunya nasi merah, steam chicken with bla bla bla (namanya panjang banget, ini resepnya mbak mitha hehehe), dan tumis sayuran tofu dengan minyak dan garam yang sedikiiit.
Alhamdulillah papi udah terbiasa dengan makanan yang rasanya agak-agak hambar. Mami mah pas baru masak model-model gini jadi gak napsu makan. Muaaaal terus bawaannya. Hambar gitu, ga enak banget. Maklum penyuka gurih dan pedas. Hehehe..
Pih, semangat yaaaa.. Demi kurus 2014 pih, masih ada 1 bulan lagi. Semoga bulan ini bisa turun 3-4 kg lagi. Hihihi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *