Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

#kopdarMKH Bogor

November 7, 2014
Semangaaaaat banget nungguin kabar #kopdarMKH di Bogor. Begitu makmod pasang pengumuman udah bisa daftar, suuuung daftar. Pendaftar nomer 2. Hihihi. Emang sih Kenzie udah gak MPASI lagi. Tapi kan ga ada salahnya ikut acara ini. Mumpung di Bogor. Mau dapet ilmunya LANGSUNG! Selama ini kan lewat milisnya aja. Pengen ketemu sama para Makmod. Pengen bisa kenalan sama mereka. Karena komunitas cihuy ini bener-bener berjasa buat saya. Kenapa? Saya jadi bisa masak. Saya jadi bisa banyak teman baru. Saya jadi sering ditanyain sama temen-temen soal MPASI. Karena komunitas ini saya bisa dapetin hadiah. Karena komunitas ini saya bisa bekerjasama sama Lock & Lock Indonesia. Gimana gak cinta coba sama komunitas ini. *jadi curhat*
Acara #kopdarMKH Bogor ini diadain tanggal 26 Oktober 2014 kemarin. Gak sabaaar banget nunggu tanggal 26. Beneran loh. Hahahaha. HTM cuma 75ribu saja. Sekeluarga boleh dateng. Dapet goodiebag, dapet snack, dapet doorprize pula semua yang daftar online. Manteeeep.

Seneng abis ketemu sama makmod Depe, makmod Yudith, dan makmod Nandra. Sayaaang ga sempet foto sama mereka bertiga. Hiks. Mudah-mudahan kita bisa ketemuan lagi yaa dan bisa foto bareng. Eh iya kan kesannya para makmod tuh galak-galak ya kalo di milis aselinya maaah ramah bangeeet. Baiiik.

Selain acara talkshow tentang MPASI, ada juga demo masak menu MPASI oleh Makmod Nandra dan mbak Mitha @pincoolio. Trus ada acara bagi-bagi doorprize yang paling ditunggu mama-mama kece. Hahahaha.

Nah ini dia foto-foto pas acara #kopadarMKH Bogor 26 Oktober kemaren.
Horeee dapet goodiebag! Punya tas MKH lagiiii. Jadi punya 2
Makmod Depe lagi ngasih penjelasan tentang MPASI
Source: Fanpage Mamaku Koki Handal & MPASI Rumahan
Mbak Mitha @pincoolio lagi demo masak Bakso Sarang Burung. Seneeeng akhirnya ketemu mbak Mitha.
Ketemu temen baru. Teh Ika, Seruuuu. Padahal baru ketemu ya teh, tapi udah seru bangeeet. Di belakang ada mama fina. Hihihi
Horeee dapet doorprize peralatan makan IKEA. Foto sama Makmod Depe. Iyeeaayy
Source: Fanpage Mamaku Koki Handal & MPASI Rumahan

Ada yang seneng banget dapet hadiah. Langsung dibuka ditempat. Hahahaha

Foto bersama para mama kece dan makmod

Oleh-oleh dari #kopdarMKH Bogor
Aku senaaaaang sekali ikut acara #kopdarMKH Bogor ini. Makmod depe, makmod Yudith, makmod Nandra bikin acara lagi ya di Bogor.. Aku tungguuu. hihihihi.
Ini cerita #kopdarMKH Bogor lainnya di web MKH 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *