Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Review Product: Lock & Lock Hello Bebe

September 30, 2014
Setelah mencoba dua produk terbaru dari Lock & Lock yaitu Hello Bebe Glass dan Hello Bebe Baby Bottle, sekarang yuk kita liat review nya secara keseluruhan.
Lcok & Lock Hello Bebe

Lock & Lock telah berpengalaman selama 35 tahun dalam memproduksi kitchenware dan houseware serta dikenal dengan produknya yang berkualitas. Sejak akhir tahun 2013, Lock & Lock memperkenalkan inovasi terbarunya yang diperuntukkan bagi anak-anak dan balita. Hello Bebe. Produk terbaru ini direpresentasikan melalui karakter khusus. Produk Lock & Lock Hello Bebe terinspirasi dari icon kartun tahun 1990-an dan alur cerita menariknya “Si Gadis Berkerudung Merah”.

Produk Hello Bebe ini didesain dengan bahan yang ramah lingkungan dan terbebas dari BPA, sehingga aman digunakan oleh si kecil. Pendistribusian penjualan barang Lock & Lock Hello Bebe dilakukan secara berangsur. Sehingga saat ini baru beberapa produk yang telah dipasarkan di Indonesia, seperti feeding bottle, baby water bottle, perlengkapan Hello Bebe stainles lunch sets, serta Lock & Lock Hello Bebe Glass. Tidak hanya direpresentasikan melalui icon yang lucu, tetapi juga desain serta pilihan warna yang menyesuaikan dengan kenyamanan dan kebutuhan anak-anak saat menggunakan produk.
Produk Hello Bebe juga telah memenuhi persyaratan FDA (Food Drugs Administration), sehingga telah dinyatakan lulus uji dan dinyatakan aman dan memenuhi standar yang digunakan FDA.
Sekarang kita bahas yuk detail produk Lock & Lock Hello Bebe Glass dan Hello Bebe Baby Bottle
Lock & Lock Hello Bebe Glass
Salah satu produk yang menjadi unggulan Hello Bebe ini  adalah Lock & Lock Glass Food Container  atau Hello Bebe Glass. Hello Bebe Glass merupakan peranti makan untuk si kecil yang terbuat dari kaca tahan panas sehingga aman digunakan. Wadah kaca mulai banyak diminati oleh ibu-ibu yang anaknya mulai MPASI. MPASI kan ada yang dikukus, ada yang dipanggang. Naaah buat ibu-ibu yang lagi bingung mau beli wadah kaca tahan panas yang kaya gimana, Lock & Lock Hello Bebe Glass adalah pilihan yang paling tepat. Untuk kukus? Bisa. Untuk panggang? Bisa. Trus buat yang suka bikin stok MPASI untuk waktu seharian dan disimpan dalam kulkas, Hello Bebe Glass ini bisa dipanaskan  ke dalam kukusan, microwave, atau oven LANGSUNG dari kulkas tanpa harus memindahkan makanan ke wadah lain. Karena Hello Bebe Glass tahan pada perubahan suhu secara tiba-tiba. Praktis banget yaaa..
Dan berikut detail produk Hello Bebe Glass
Hello bebe Glass
*Pilihan Produk
Tipe: Lock & Lock Hello Bebe Glass
Jenis: Round, Square
Ukuran: 140 – 930 ml
Harga: Rp 209.000 – Rp 307.000
*Keunggulan:
  • Glass terbuat dari bahan kaca tahan panas (Borosilikat)
  • Bisa digunakan ke dalam freezer, microwave,dan oven sampai dengan suhu 400 derajat celcius
  • Lebih ringan 10% dibandingkan tempered glass
  • Bisa tahan pada perubahan suhu secara tiba-tiba
  • Kedap udara dan air
  • Tutupnya menggunakan material yang BPA free

*Fitur:
  1. Terdapat 3 pilihan bentuk: bulat, persegi, dan persegi panjang
  2. Untuk ukuran 130 ml terdapat bonus sendok yang berbahan silikon sehingga tekstur plastiknya nyaman dan aman saat digunakan oleh bayi
  3. Material tutup terbuat dari plastik PP (Polypropene)

Use and care:
  • Lid can be stained by colorful food, odor may remain by some foods
  • Improper treatment of lid could cause defects. Handle with care and do not bend. – Do not immerese into boiling water. For sterilization, hot water can be used
  • Please remove the lid during microwave, oven and dishwasher use
  • Do not heat up for a long time or preheat the glass container without any food inside
  • Do not place frozen dishes directly in a hot oven. It may damage the glass container
  • Do not clean the container with wet towels or place on wet surfaces when the glass is hot

Hello Bebe Glass ini mempunyai empat sistem pengunci yang membuat wadah menjadi kedap udara dan air. Untuk menyimpan makanan atau MPASI sangat bagus karena dapat menjaga kualitas makanan agar tidak mudah terkontaminasi bakteri. Jadi makanan tetap bersih dan sehat.
Produk Hello Bebe Glass merupakan wadah makanan yang terbuat dari eco-friendly material. Menjaga bayi atau anak dari zat-zat yang berbahaya. Dan juga menjaga makanan atau MPASI tetap aman selama penyimpanan.
Hello Bebe Baby Bottle with Double Handle Spout

Hello Bebe Baby Bottle
Saat mulai MPASI, bayi berumur 6 bulan mulai belajar minum air putih. Air putih ini sangat penting loooh saat anak sudah mulai MPASI. Kurang minum air putih bisa bikin sembelit. Ada beberapa anak yang susaaah banget minum air putih. Tapi alhamdulillah dari pertama kali dikenalin air putih Kenzie langsung doyan. Sampe sekarang kalo minum buanyaaak banget. Biasanya pas awal minum air putih, si ibu nyendokin airnya. Kalau Kenzie mah langsung belajar minum dari gelas. Hihihi. Naaah pas umur 8 bulanan mulai belajar minum pake sedotan tapi lamaaaa banget bisanya. Ternyata eh ternyata karena si sedotannya emang ga bagus. Harus kuaaat banget nyedotnya baru si air naik ke atas. Pantesan ya Kenzie gak bisa pake sedotan. Dulu belum ada Hello Bebe Baby Bottle with Double Handle Spout sih. Kalo dulu belajar minum pake sedotan pake botol ini pasti cepet bisa 😀 Hello Bebe Baby Bottle with Double Handle Spout ini didesain dan direkomendasikan untuk bayi yang berumur 8 bulan ke atas. Berikut detail produknya:

*Pilihan Produk:
Tipe: Lock & Lock Hello Bebe Baby Bottle with Double Handle Spout
Ukuran: 270 ml
Warna: kuning dan hijau
*Keunggulan:
  • 100 % BPA Free
  • Warna plastik yang jernih dan transparan memudahkan untuk melihat isi botol
  • Tutupnya mudah dibuka dan ditutup dengan cara digeser
  • Direkomendasikan untuk bayi berumur 8 bulan ke atas, melatih si kecil mengenggam botol lebih mudah
  • Bahan silikon pada sedotannya aman saat digigit atau dilumat

*Fitur:
  • Bonus sedotan cadangan dan sikat pembersih botol
  • Material terbuat dari bahan plastik Tritan
  • Terdapat 2 pilihan warna, kuning dan hijau
  • Ukuran 270 ml

Handle pada botol melatih bayi dalam menggenggam botol dengan mudah. Sedotan yang terbuat dari silikon gak akan bikin lidah, mulut, atau langit-langit bayi akan terluka. Bayi mah kan sukanya gigit-gigit sedotan.
Bonusnya ini loh yang super banget. Kalo sedotan ilang atau rusak masih ada satu sedotan lagi. Dan yaaang paling penting, bonus sikat pembersih botol! Jadi gak bingung gimana caranya biar botol dan sedotan bagian dalemnya bersih.

Tutupnya  mudah dibuka dan ditutup. Kenzie bisa buka tutup sendiri 🙂

Semua produk Hello Bebe merupakan wadah makanan dan minuman yang terbuat dari eco-friendly material dan BPA free. 

Jadi ibu-ibu gak ragu lagi kan beli produk Lock & Lcok Hello Bebe untuk wadah makan dan minum anak-anaknya?
Lihat review product Lock & Lock Hello Bebe lainnya:
Mie Panggang Cantik dalam Wadah Kaca Cantik – Hello Bebe Glass
Syegeeeerr Es Krim Strawberry – Hello Bebe Glass
Kenzie Punya Botol Minum Baru – Hello Bebe Baby Bottle
Si Hobi Minum – Hello Bebe Baby Bottle
    1. halo mbaaak… wah alif lagi seneng lempar-lempar yaaa… hihihi…
      walo aku gak tau ini banting-able atau gak karena belom pernah kebanting si hello bebe baby bottle -hihihihi- tapi pasti didesain untuk kuat mbak.. soalnya kan untuk anak-anak ya. pasti suka jatoh kalo anak-anak yang pegang, jadi gak akan langsung ancuuurr.. hihihihi…

  1. Anak saya udah 3 kali ganti hello bebe baby bottle karena tutupnya pecah. Jadi bagian yang untuk tutup sedotannya gitu lepas, karena bagian pengait sampingnya pecah. Itu semua hasil dilempar-lempar, hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *