Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Main Masak-masakan

August 21, 2014
Naaah ini dia salah satu hobi kenzie yang lain, MAIN MASAK-MASAKAN. Hahahahahah. Mungkin karena liat maminya kerjanya masaaaak mullu, jadi Kenzie seneng masak juga.

Dari umur setauan kurang lah Kenzie udah seneng mainin panci dan penggorengan. Panci sama penggorengan pada penyok diketok-ketok pake sodet alias spatula πŸ˜€ Haduuuh ken mami cuma bisa geleng-geleng aja. Hahaha.

Daripada mainin panci dan penggorengan punya mami, akhirnya dibeliin mainan masak-masakan sama enin nya. Udah gede gini malah seneng banget main masak-masakan. Udah ngerti kali ya fungsi kompor untuk apa, fungsi penggorengan untuk apa.
“Mami, ayo main macak-macak. Cayi Beh (Charlie Bear) juga”. “Ini matok (mangkok) Aa, ini matok cayi beh, ini matok mami”. Trus Kenzie ambil teko, “ini emuh (minum). Yah abis. Macak emuh. Nyaya tompoh (kompor)” Seruuuuuu banget kalo main masak-masakan. Rame ngoceh ini itu. Hihihihi. Ngerti ya Ken masak kaya gimana. Hihihihihi. 
Anak laki-laki kok main masak-masakan? Saya sih gak apa-apa. Siapa tau nanti Kenzie jadi seneng masak. Terus jago masak. Bisa masakin maminya. Bisa masakin istrinya nanti -masih jauh bangeeeet-. Walaupun seneng main masak-masakan tapi Kenzie tetep seneng main bola juga πŸ™‚ Yang pasti sih kenapa Kenzie seneng main masak-masakan karena dia niru maminya yang kerjaannya masak mulu. Hihihihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *