Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Hobi Gambar

August 21, 2014
Taiada hari tanpa menggambar. Itu lah Kenzie. Hehehehe. Yup! Kenzie seneng banget ngegambar. Walo kadang maminya yang disuruh gambar ini itu. Hehehe.
Tapi maminya gak jago gambar, jadi ya gambarnya gitu-gitu aja. Kaya gambar anak SD. Paling sering bikin Pou, itu loh yang games ituu. Kenzie juga doyan banget nyuruh maminya gambar pou. Hihihi.

Nah, beberapa waktu yang lalu kita lagi gambar-gambar. Eh Kenzie langsung manggil, “mami, iyat itan uba-uba (lumba-lumba)” Pas diliat bener loooh gambarannya mirip lumba-lumba. Trus gak lama dia bikin Pou! Miriiip banget. Sebelumnya emang suka bikin pou dia, tapi ini yang paling bagus! Liat deh liat, mirip kan sama Pou dan lumba-lumba? Aaaah pintarnya anak mami.

Kenzie juga bisa bikin alif ba dan ta. tapi kadang ba dan ta nya kebalik bikinnya. Jadi nungging. Hihihihi.

Kalo bikin matahari, mami cuma bikin buletnya aja, kenzie yang gambar garis-garis sinarnya.

Alhamdulillah daya imajinasi nya Kenzie bagus. Semoga Kenzie emang jago gambar ya. Gak kaya mami papinya. Hihihihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *