Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

“Aa ata papi”

July 2, 2014

Bocah ganteng ini lagi seneng banget ngomong “Aa ata papi” yang artinya Aa sayang papi. Yup, Kenzie lagi nunjukin rasa sayangnya sama papinya. Yang biasa sayang sama mami juga sekarang lagi ngga. “Aa ata papi. Mami ndak” duuuuh jleb. Hahahaha. Ciyeee yang lagi sayang banget sama papi.

Kalo maminya bilang “mami sayang papi”, dia langsung bilang “Aa ata papi. Mami ndak”. Trus kalo maminya cium papi eeeh dia cium papinya juga. Maminya meluk papi, dia ikut meluk juga. Pokoknya Kenzie sayang papi, jadi Kenzie yang cium dan peluk papi.

Kalo papi pulang kerja aja, dia langsung lari nyambut papinya pulang. Lari sambil senyum girang trus manggil papinya “Papiiiiii.. Aa ata papi”. Langsung loncat ke papinya minta gendong. Dipeluk deh papinya. Pasti papi seneng banget capek pulang kerja tapi disambut sama Kenzie sebegitu bahagianya. Liat deh ekspresinya pas meluk papinya. Sayang dan bahagia bangeeet.

Trus trus Kenzie lagi seneng banget nelepon papi. Dia yang minta sendiri “Mami aa epo papi”. Kalo ditolak, beuuuh langsut ngadat “epo papi, mamiiii. epo papiii”. Tau gak dia bilang apa pas papinya ngangkat telepon? Dia langsung bilang berkali-kali “Aa ata papi”. Huaaaaaa Kenzie so sweet bangeeeeeet. Trus udah gitu ngobrol deh dia sama papinya. Kaya yang bener aja gitu nelepon papinya.  Hahaha. Lucu deh kalo dengerin dia telepon sama papinya. Nyambung sih diajak ngobrolnya.Tapi  dia paling cuma jawab udah, eyum (belum), sama ata papi.
Kenzie, sayang papinya jangan cuma sekarang aja ya. Tapi selamanyaaa. Jangan ragu untuk bilang “Aa sayang papi” atau “Aa sayang mami” saat kamu udah besar nanti. Karena mami dan papi gak akan berenti untuk bilang “Mami Papi sayang Aa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *