Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Tantangan Mamaku Koki Handal dan Lock&Lock Ind – Lolos Tahap I

March 12, 2014
Yihaaa Mama Koki Handal ngadain tantangan lagi untuk para mama kece, terutama mama kece yang suka ngeblog masak-masak. Kali ini MKH bekerja sama dengan Lock & Lock Indonesia. Hadiahnya super kece!!! Suka ngeblog masak-masak? IYA. Dapet hadiah kece? MAU BANGET. Jadi ada dua hadiah yang disiapin. Hadiah pertama untuk 10 finalis yang lolos di tahap pertama. Dapet apa cobaaa? Dapet Lock & Lock Glass!! Itu loh wadah tahan panas dari kaca. Udah niat banget pengen beli wadah tahan panas eh MKH ngadain tantangan yang hadiah dapet wadah ini. Waaaw mau banget. Pas banget nih mama. Hahaha. Terus hadiah kedua untuk yang lolos di tahap kedua alias final ituuuu Lock & Lock Classic Gift Set yang berisi 13 pieces container Lock & Lock. Ngileerr banget sama hadiahnya. Bener-bener kece abis hadiahnyaa..
Begitu tau ada tantangan ini langsung deh mantengin fanpage FB nya MKH. Gampang bangeeet cuma isi komen di note yang makmod bikin, kita masukin data diri dan alamat blog kita. Trus nanti dipilih deh 10 finalis untuk ngedapetin si Lock & Lock glass. Dan alhamdulillah banget saya terpilih. Yeaaay! Seneng banget bisa lolos di tahap pertama. Selamat juga buat para mama kece lainnya yaaa.
Naaah untuk bisa menang di tahap kedua, para mama kece yang terpilih ini diwajibkan membuat postingan di blog masing-masing yang bercerita tentang pengalaman saat menggunakan Lock& Lock Glass.  Foto masakan harus menggunakan produk Lock & Lock Glass.
Nah enaknya -buat saya- resep yang dipakai tidak harus resep kreasi sendiri, boleh memakai resep yang sudah ada, yang penting harus ngasih keterangan sumbernya dari mana. Dan diwajibkan posting  minimal 3(tiga) resep. Waktu yang akan diberikan untuk posting adalah selama 17 (tujuh belas) hari, yaitu mulai tanggal 11-27 Maret 2014.
Nanti akan dipilih 1 pemenang yang bakal ngedapetin Lock & Lock Classic Gift Set yang berisi 13 pieces container Lock & Lock. Bismillah semoga bisa menaaaang. 
Lagi menanti si Lock & Lock Glass dateng nih. Udah siap juga bahan-bahan untuk resep yang bakal dibikin pake Lock & Lock Glass. Begitu dateng langsung masaaaakk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *