Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Resep Keluarga: Mun Tahu

October 4, 2013
Beberapa hari yang lalu lagi nonton SCTV eh ada iklan resep dari Dapur Umami. Pas liat kok kayanya enak banget nih Mun Tahu dan bikinnya gampang. Langsung deh ubek-ubek webnya Dapur Umami. dapet beberapa resep. 
Kenzie juga ikut makan Mun Tahu dan dia suka. Apalagi makan paprikanya. Doyaaan banget. Di resepnya sih pake cabe merah dan cabe hijau tapi aku ganti pake paprika merah dan hijau biar ga pedes kalo Kenzie makan.

Bahan:
  1. 3 bh Tahu sutra
  2. 100 g Daging sapi giling
  3. 4 bh Jamur kancing
  4. 1 bh Bawang bombay
  5. 2 bh Cabai merah (aku ganti pakai  1/2 bh paprika merah)
  6. 2 bh Cabai hijau (aku ganti pakai 1/2 bh  paprika hijau)
  7. 1 bks SAORI® Saus Teriyaki (30 g)
  8. 2 sdm Minyak goreng
  9. 50 ml Air

Cara Membuat:
  1. Potong kotak kecil paprika merah dan hijau
  2. Potong-potong jamur kancing dan tahu sutra.
  3. Tumis paprika merah dan hijau, bawang bombay, daging sapi, dan jamur kancing hingga layu.
  4. Masukkan air, tahu sutra, dan SAORI® Saus Teriyaki masak hingga matang, angkat, dan sajikan.
Resep dan video cara membuat bisa dilihat di http://www.dapurumami.com/resep/detail/mun_tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *