Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

6 Maret 2013

March 6, 2013
6 Maret 2013
Selamat 2 tahun pernikahan

Pih, inget ga waktu papi bilang kalau akhir tahun 2010 mau ngelamar mami? Saat itu mami bener-bener seneng dan terharu. Saat itu kita udah pacaran 4 tahun lebih. Alhamdulillah akhirnya pacaran kita bakal berakhir di pernikahan. Mami selalu berdoa, berharap papi memang jodoh mami. Gak tau kenapa dari awal pacaran mami ngerasa papi itu memang jodoh mami dan berharap banget papi bisa jadi suami mami. Pemikiran anak SMA kelas 2 yang terlalu berlebihan saat itu. Hihihi. Tapi ya memang begitu yang aku rasain. Papi bisa bikin aku merasa nyaman. Papi orang yang taat agama. Saat keluarga aku ada masalah, papi gak pernah ninggalin aku tapi papi selalu menguatkan aku. Papi selalu bilang “Sayang pasti bisa melawati semuanya. Kalau aku yang ngalamin mungkin aku ga akan bisa menghadapinya”. Papi juga orangnya setia. Selalu seperti itu ya pih :’) 
Akhirnya lamaran dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2010. Dan hari pernikahan pun ditetapkan tanggal 6 Maret 2011. Hari ulang tahun papi yang ke 27. Asiiik ulang tahunnya dapet kado aku ya pih. Hihihi. 
Alhamdulillah dari lamaran sampai ke pernikahan semuanya berjalan dengan lancar. Insya Allah papi memang laki-laki yang tepat yang Allah pilih untuk mami.
Di satu taun pernikahan kita alhamdulillah Kenzie sudah lahir. Makin lengkap kebahagiaan kita. Satu tahun bisa kita lewati dengan baik. Semuanya berjalan dengan mulus. πŸ™‚
6 Maret 2013, dua tahun pernikahan kita. Alhamdulillah ya Allah kami berhasil menjalani ini sampai usia 2 tahun. Dan semoga kami bisa menjalani pernikahan ini sampai kakek nenek. Bisa langgeng. Masalah pasti ada, tapi mudah-mudahan kami bisa melewati dan mengatasinya dengan baik.
Gak nyangka banget semalem papi bangunin mami terus langsung kasih bunga mawar putih. Papi peluk dan cium mami. That so sweet, pih :’) Terima kasih..
Papi, terima kasih karena telah berusaha dan melakukan yang terbaik buat keluarga kita. Papi adalah suami dan orang tua yang hebat. Walopun kadang suka ada nyebelinnya πŸ˜› Apalagi kalo jailnya udah keluar >.< Ada kalimat yang gak pernah aku lupa yang pernah papi bilang ke aku “Aku gak pernah ngerasa sayang yang kaya gini. Aku bener-bener jatuh cinta”. Hihihi mungkin kalo orang baca pasti dibilang lebay. Tapi aku tahu, itu kalimat yang tulus πŸ™‚
Semoga kita selalu berjodoh yah pih. Punya keluarga yang bahagia yang selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah. Semoga kita punya anak-anak yang sholeh dan sholehah. Bisa menjadi orang tua yang baik yang bisa jadi contoh buat anak-anak kita. Dan impian-impian kita bisa terwujud ya pih. Amiin..
Mami merasa salah satu keberhasilan dalam rumah tangga itu adalah suami yang sayang, setia, dan menghargai istrinya. Menganggap istri itu teman hidup. Insya Allah papi suami yang seperti itu πŸ™‚
Maaf kalau mami belum bisa jadi istri yang sempurna. Mami merasa bersyukur punya suami papi. Terima kasih telah memilih mami.
Selamat Ulang Tahun Papi
Horeeee ada yang ulang tahun. Ada yang bertambah tua. Hihihi. Selamat ulang tahun papi kita tercinta :* Mami dan Kenzie doain semoga papi selalu menjadi suami dan papi yang hebat. Bisa sukses karirnya. Berlimpah rezekinya. Menjadi imam dalam keluarga. Dan semua yang papi cita-citakan dikabulkan sama Allah. Amiiin.
Gimana kejutannya pih? Mudah-mudahan papi seneng ya sama kejutan dan kado dari mami. Walo cuma sederhana. Hehehe.
Jadi sabtu besok papi mau nraktir mami dimana nih? Ditunggu ya pih πŸ˜›
With love,
Mami dan Kenzie
  1. Makasih mami, bwat kejutannya.
    Makasih juga udah selalu berusaha menjadi mami terbaik bwat kenzie dan jadi istri yg hebat…

    Semoga Semua harapan dan Do'a-nya bisa terkabul…. Amiiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *