Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Horeee.. Kenzie Sudah 11 Bulan!

January 20, 2013
Selamat ulang bulan ke 11 jagoan mami :* Huaaa.. anak mami sudah besar. Bulan depan sudah 1 tahun. Kenzie, ga kerasa mami udah ngerawat Kenzie selama 11 bulan. Dari seneng, kesel, sedih, mami laluin sama Kenzie. Seneng kalo liat Kenzie ketawa, Kenzie nunjukin perkembangan barunya, dan Kenzie lahap makan masakan mami. Kesel kalo Kenzie lagi susah mamam, kalo Kenzie sembur-sembur makanannya 🙁 Sedih kalo Kenzie lagi sakit :(( Tapi mami bahagiaaa banget bisa ngurus Kenzie. Mami sendiri loh yang ngurus Kenzie. Papi juga bantu kok, tapi porsi mami lebih besar. Hihihi.
Kenzie makin banyak gayanya, makin banyak tingkahnya, makin banyak maunya. Hihihi. Kenzie juga makin pinter kok. Pinteeer banget.

  • Berat badan Kenzie alhamdulillah naiknya banyak. Mami seneeeng
  • Kenzie makannya sudah mulai pakai nasi lembek
  • Kenzie udah jago bangeeet merambatnya
  • Sudah bisa berdiri sendiri tanpa pegangan
  • Sudah mulai jalan sendiri beberapa langkah. Tapi Kenzie kadang masih suka takut nih kalau di lepas tangannya
  • Maunya jalaaan terus walaupun itu di dalem rumah. Maunya dituntun kesana-sini
  • Kalau minta dituntun pasti Kenzie nempel-nempelin badannya ke mami sambil berdiri trus megangin tangan mami
  • Sudah mulai bisa turun sendiri dari tempat tidur
  • Tiap hari mami ngajarin Kenzie baca buku yang isinya cuma gambar-gambar aja. Kenzie udah tahu kalo ditanya mana ikan, kepiting, kura-kura, dan kerang. Kenzie tunjuk binatangnya.
  • Kenzie juga sudah hapal dengan muka mami dan papi di foto. Kalau ditanya mana mami dan mana papi, Kenzie tunjuk foto dengan benar
  • Setiap dengar musik, kepala dan tangan Kenzie langsung goyang. Lucu deh kalao ditambah sama ekspresi genitnya
  • Kenzie sudah bisa gerakan sholat. gerakan takbir sambil mengangkat kedua tangan lalu melipat kedua tangan di depan perut. Kalao mami bilang “Allahu Akbar” pasti Kenzie langsung ngelakuin gerakan sholat
  • Bisa main cing ciripit. jari telunjuknya ditaro di telapak tangan
  • Kalau urusan nempel sama mami sih masih. Malah makin lengket. Maunya sama mami terus.
  • Sudah bisa nyari “engeh” (mimi) dimana. Kalau udah mau engeh langsung deh nyari engehnya, narik-narik baju mami sambil nempelin mukanya ke dada trus langsung ngerebahin diri di tangan mami.
Masih banyak tingkahnya Kenzie, banyak kalau diceritain satu-satu. Gak kerasa ya nak kamu sekarang sudah besar. Gak kerasa juga mami sudah menyusui kamu selama sebelas bulan. Satu bulan lagi genap mami menyusui kamu selama setahun. Perjuangan banget. 
Kenzie, Kenzie harus tambah pintar ya. Sehat selalu. Makan yang banyak. Cepet ngomong dan cepet jalan. Mami dan papi selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Kenzie. Mami dan papi sayang Kenzie :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *