Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Selamat 9 Bulan, Baby K!

November 27, 2012
Halo anak mami yang ganteng. Selamat 9 bulan yaaa.. Selamat bertambah usia, selamat bertambah pintar!
Sudah besar ternyata anak mami. Sudah makin pintar. Sudah bisa marah juga. Hehehe. Duuh Kenzie tuh makin gemesin deh. Makin banyak tingkahnya. Alhamdulillah di usia 8 bulan Kenzie ga ngalamin sakit ya sayang. Kenzie sehat selalu. Amin. Yang pasti banyak perkembangan baru diusia 8 bulan.
  • Yeaay Kenzie sudah bisa duduk sendiri. Dari posisi merangkak trus mundur nempelin pantat ke lantai daaaaan duduk deh. Duduknya juga udah lama dan seimbang. Tapi Kenzie punya kebiasaan jelek nih suka buang badan seenaknya >.<
  • Merangkaknya sudah lancar car car. Bisa ngejar mami ke dapur. 
  • Ngocehnya jago banget. Rame deh kalo lagi ngoceh. Kalo lagi nangis manggil “mama mamaaaa”. Suka bersenandung juga. Hihihi
  • mulai merambat. Ngerangkak trus ada yang bisa jadi pegangan langsung deh berdiri. Kadang suka lepas tangan, tapi belum bisa seimbang 😀
  • Kalau dilarang suka marah >.<
  • Makin ga bisa jauh dari mami. Maunya sama mamiii terus. Baru digendong sebentar sama orang lain langsung minta gendong maminya. Mungkin karena bonding yang kuat kali ya, Kenzie ga mau jauh dari maminya.
  • Udah bisa dadah.
  • Udah bisa ngajakin bercanda.
Doa mami untuk Kenzie semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk Kenzie. Kenzie sehat, Kenzie makin pintar, Kenzie jadi anak yang sholeh, dan semua yang terbaik untuk Kenzie. Cepet bisa jalan yah, nak. Love u more and more.. :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *