Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Ucapan dari Kenzie

September 21, 2012
Saya orangnya suka bikin suatu hasta karya. Suka tiba-tiba kepikiran kepengen buat sesuatu. Kayak dulu pas pacaran sama papi tiba-tiba kepikiran bikin buku untuk kita berdua. Begitu muncul ide kayak gitu langsung deh bikin konsepnya dan segera merealisasikan. Saya bikin buku itu dari kardus bekas untuk cover-nya, kertas hvs warna-warni untuk kertas isinya, dan kain flanel untuk tulisan di cover depan. Jadi deh.   Saya suka dengan ide dadakan saya seperti itu. Hehe
Naaah, kesukaan saya itu berimbas pada Kenzie. Hahaha. Kenzie sering saya jadiin model untuk memberi ucapan ke beberapa orang. Iseng banget ya maminya. 😀 Untung anaknya mau aja. Dulu sih pas awal-awal gampang fotoin dia pake perlengkapannya tapi kalo sekarang susahnya minta ampun. Anaknya gak mau diem 😀
Ini dia beberapa ucapan dari Kenzie

Makasih ya Kenzie udah mau jadi modelnya. Jangan kapok yah nak 😛


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *