Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Selamat 6 Bulan Kenzie.. Selamat Makan..

August 22, 2012
Alhamdulillah tanggal 19 Agustus 2012 ini usia Kenzie sudah 6 bulan. Mami ngerasa bahagia banget sayang. Kenapa? Karena mami sudah berhasil memberikan ASI untuk Kenzie selama 6 bulan. Memang Kenzie pernah mimi sufor selama 3 minggu, tapi Kenzie selalu mami kasih ASI. Mami bisa memberikan ASI eksklusif untuk Kenzie. Semoga bisa sampai 2 tahun ya nak.
Oh iyaaa, karena mami sudah memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan, jadi Kenzie sudah lulus S1. Ini sertifikat kelulusan S1 Kenzie dari AIMI ASI . Selamat ya sayaaaang… :*
Perkembangan Kenzie dari usia 5 bulan sampai 6 bulan, diantaranya:
  • Udah jago tengkurep dan bolak-balik
  • Kepalanya udah tegak kalau tangannya ditarik dari posisi tiduran ke posisi duduk
  • Semakin jago ngocehnya. Daaan kenzie udah bisa manggil mmmaaa-mmaaa. Ahhh suara terindah deh kalau denger Kenzie sudah manggil mami. Hehe. Kenzie pasti manggil mami kalau sudah bosen saat digendong sama orang lain. 
  • Bisa meraih benda yang agak jauh dari jangkauannya. Kalau lagi dikasur pasti kenzie tengkurep trus bolak balik gitu untuk bisa meraih benda yang Kenzie lihat
  • Kenzie sudah mulai bisa duduk tanpa disangga punggungnya, tapi belum bisa lama
Selalu aja ada perkembangan baru yang kamu tunjukkin ke mami dan papi. Semoga kamu bisa duduk sendiri dan bisa ngerondang secepatnya ya nak.

Sekarang usia Kenzie sudah 6 bulan, artinya Kenzie sudah mulai makan. Yeaaay akhirnya Kenzie makan. Mami sudah belajar tentang MPASI jauh dari sebelum kamu usia 6 bulan. Mami mau Kenzie makan makanan yang sehat. Bukan makanan instan. Kalaupun Kenzie harus makan bubur instan, itu harus dalam keadaan yang bener-bener mami ga bisa bikinin puree buah atau makanan sehat lainnya. Di MPASI pertama ini mami mau ngasih Kenzie alpukat. Semoga Kenzie suka. Ayo Kenzie makan yang lahap, biar makin sehat dan endut. 
Kenzie.. Mami dan papi selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu nak. Tumbuhlah jadi anak yang sehat dan pintar. Mami dan papi sayang Kenzie..
  1. mami Kenzie, suka deh lihat blog'nya.. inspiratif sekali…

    makasi y infonyaa… btw saya mau nanya dong sertifikat asix itu bikinnya pake apa dan font'nya apa y? ko saya cari ga nemu d corel? makasii…

  2. @Mom Laimon: Saya bantu jawab ya… Klik aja link AIMI ASI yg diatas, nanti langsung masuk ke web nya AIMI kok…
    @Mami Kenzie : Blognya membantu sekali buat saya yang mau membuat MPASI Homemade buat anak saya. Resep2nya harus dicoba buat nih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *