Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Selamat 5 Bulan Kenzie

July 18, 2012
19 Februari 2012 – 19 Juli 2012, artinya usia kamu hari ini 5 bulan, sayang. Luar biasa rasanya memiliki kamu dalam kehidupan mami dan papi. Terimakasih karena telah mengajarkan banyak hal kepada kami. Maafkan mami dan papi ya kalau belum bisa menjadi orang tua yang baik untuk Kenzie. Mami dan papi selalu berusaha menjadi orang tua yang terbaik untuk Kenzie.
Di usia 5 bulan ini, Kenzie sudah sangat terlihat “besar”. Dari badannya dan dari perilakunya. Sudah tidak seperti bayi usia1 bulan yang kerjaannya hanya mimi dan bobo aja. Tapi Kenzie sekarang sudah pintar main, ngerti diajak ngobrol sama orang, bisa marah kalau dilarang emut jari, jago tengkurep sana sini, dan yang paling lucu gaya bobo Kenzie sudah seperti anak gede aja.
Kenzie sehat terus yah nak. Selalu kasih liat perkembangan kamu tiap hari ke mami dan papi. Makin pinter. Jadi anak yang ramah dan murah senyum. Mulai sekarang kita belajar duduk ya Kenzie.
Bulan depan Kenzie sudah mulai MPASI. Mami mau belajar tentang MPASI dari sekarang. Gak sabar nunggu momen untuk ngasih makan kamu untuk pertama kalinya ‘nak. Kamu juga udah ga sabar untuk makan ya, Kenzie? Kok tiap ada yang makan kamu merhatiin banget piringnya sambil ketap-ketap gitu sih? Kemarin mami deketin sendok ke mulut, kamu mangap. Hihihi. Sabar ya ‘nak, 1 bulan lagi.
Kenzie, mami dan papi selalu mendoakan yang terbaik untuk Kenzie. Mami dan papi sayang sama Kenzie melebihi apapun. Mami dan papi akan selalu melakukan yang terbaik untuk Kenzie.
Kenzie….. You’re my everything :*
Selamat 5 bulan sayang. Selamat tumbuh besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *