Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Yeayy.. Spa Pertama Kenzie

June 26, 2012
Sebenarnya sih sudah 1 bulan yang lalu Kenzie spa, tapi baru sekarang ceritanya. Mami nya pengen banget Kenzie spa, pengen tau baby spa itu kaya gimana. Hehehe. Di Bogor ada satu tempat baby spa namanya Momina Mom, Kids, and Baby Spa. Lokasinya di Jalan Pandu Raya C1 No. 5 Bogor. Selain perawatan untuk bayi dan anak, ibunya bisa juga perawatan di sini.
Paket yang kenzie ambil yaitu paket Baby Care untuk usia 2 bulan sampai 2 tahun. Paket ini terdiri dari Baby gym + Hydrotherapy swim (Rp 60.000) dan Baby massage (Rp 20.000). Awalnya Kenzie melakukan pemanasan sebelum berenang (baby gym) tangan dan kaki digerak-gerakan, kemudian Kenzie ditaruh di kolam kaca secara perlahan-lahan agar tidak kaget. Kenzie pinter banget waktu dimasukkan ke kolam. Kenzie gak nangis, malah Kenzie ketawa-ketawa kesenengan. Berenang dilakukan selama 15 menit atau kurang, tergantung dari si baby sudah cape atau belum. Selama berenang Kenzie ketawa-ketawa dan bergerak ke sana-sini.
Setelah berenang, Kenzie harus mimi susu dulu baru setelah itu dilakukan baby massage. Baby massage dimulai dari bagian kaki lalu ke bagian tangan. Saat dibagian kaki Kenzie gak nangis, tapi begitu dipijat di bagian pundak dan lengan Kenzie nangis kencang. Kata mbak yang mijitnya dibagian itu ada yang terasa pegal atau kecengklak. Sampe ga keluar suara nangisnya saking sakitnya. Tapi gak apa-apa setelah itu pasti badannya jadi lebih enak.
Sehari sebelum spa, kita harus reservasi terlebih dahulu. Syarat baby yang mau spa minimal berusia 2 bulan atau berat badan sudah 5 kg, tidak habis imunisasi (min. 3 hari setelah imunisasi), dan baby dalam keadaan sehat.
Kapan-kapan Kenzie mau spa lagi aaah kalau badan udah pegel-pegel. Hihihi. Maminya kalah nih sama Kenzie, maminya aja jarang spa. 
Ini video waktu Kenzie lagi berenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *