Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Saat Memandang Wajahmu ‘Nak

April 25, 2012
Gak pernah bosan memandangi wajahnya Kenzie. Dan gak akan pernah bosan sampai kapanpun. Wajahnya yang ganteng, imut, dan polos bikin hati ‘nyes’ kalo ngeliatnya. Kamu lucu banget sih Kenzie. Pengen nyium terus jadinya.
How cute are you..

Saat memandang wajah Kenzie inilah yang saya pikirkan:

“Ini toh yang tadinya ada di dalam perut saya.”
“Dia yang suka nendang-nendang perut saya.”
“Dia yang selama 9 bulan saya kandung.”
“Dia adalah manusia yang Allah titipkan pada saya. Manusia yang awalnya berasal dari 1 sel sperma yang berhasil bertemu dengan sel telur, yang kemudian menjadi segumpal darah, segumpal daging, dan akhirnya berbentuk manusia yang sempurna”
Kadang saya sampai meneteskan air mata kalau lagi memandang wajahnya. Subhanallah banget kekuasaan Allah yang telah menciptakan seorang manusia dalam rahim seorang ibu.
Lucunya kamu ‘nak..
Betapa beruntungnya saya telah dipercaya oleh Allah mendapatkan kesempatan untuk hamil dan punya anak. Betapa luar biasanya saya bisa merasakan nikmatnya menjalani kehamilan dan proses persalinan.
Dari Kenzie saya banyak belajar. Belajar untuk lebih menyayangi orang tua saya yang telah merawat saya, karena ternyata merawat anak tidaklah mudah. Belajar untuk sabar dalam menghadapi segala hal. Belajar untuk tidak egois lagi, tidak lagi hanya memikirkan diri sendiri tetapi ada Kenzie yang harus saya jadikan prioritas. Dan tentunya selalu belajar untuk menjadi orang tua yang baik bagi Kenzie.
Semoga saya bisa menjalankan amanah dari Allah untuk menjaga dan merawat Kenzie dengan baik. Semoga saya bisa menjadi orang tua yang baik bagi Kenzie.
Kenzie.. You are my everything 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *