Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Ekspresi Kenzie

April 19, 2012
Tiap hari pasti aja ada foto Kenzie. Seneng banget foto-foto Kenzie. Ekspresinya macem-macem. Yang tadinya masang tampang sedih bisa langsung ketawa atau sebaliknya. Lagi tidur pun dia bisa bikin ekspresi yang lucu. Hehehe. Ini beberapa foto Kenzie. Selamat melihat-lihat šŸ™‚

Smile šŸ™‚

Tampang bengong tapi cute 

Lagi ketawa šŸ˜€

Triiiing šŸ˜€

Aku lagi tengkurep di dada papi

Cute!

Hihihi

Mangap kecil, monyong, mingkem, mangap besar šŸ˜€

Sepertinya Kenzie mimpi sedih yang berakhir bahagia šŸ˜€
  1. tanchaaa hueee foto2nya kenzie luculucuuuu
    terutama foto terakhir tuh yg lagi mimpi :p xixixi

    wah kayaknya seru nih kalo kenzie besar nanti baca blog ini :p xixixi

    1. Halooo tante flaaa.. hihihi
      Kenzie emang lucu bangeeeet.. suka gemes šŸ˜€
      iya nih, sengaja nulis blog tentang Kenzie biar dia bisa baca cerita tentang dia šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *