Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Happy Mother’s Day ~22 December 2011~

December 22, 2011
Source: ingles360.blogspot.com

“Ibumu, ibumu, ibumu… Kemudian ayahmu.” 
~ Nabi Muhammad SAW ~ 


“Kata paling indah yang terucap dari bibir manusia adalah ibu dan panggilan yang paling indah adalah ibuku.” 
~ Kahlil Gibran ~ 


Dari 2 kutipan di atas menjelaskan bahwa Ibu adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Ibu disebut sampai 3 kali baru kemudian ayah.. 


Ya, memang benar, seorang ibu adalah sesuatu yang luar biasa dalam hidup ini. Kalau ga ada ibu, mungkinkah kita ada  di dunia ini? šŸ™‚ 


Perjuangan seorang ibu terhadap anaknya udah dimulai saat si ibu mengetahui dirinya tengah mengandung. Melawan rasa mual yang datang tiap pagi itu merupakan suatu perjuangan. Semakin besar usia kandungan dan besarnya perut, maka semakin besar pula perjuangan seorang ibu. Selama 9 bulan ibu selalu membawa kita kemana-mana. Walaupun badan merasa lelah membawa perut yang besar, tapi ibu tetap merasa bahagia bisa membawa sang calon anaknya. 


Dari mulai dalam kandungan, ibu sudah memberikan seluruh kasih sayangnya. Di elus-elus perutnya, diajak ngobrol si bayi, dan rela di tendang-tendang. 


Ketika anak lahir, rasa sakit itu terbayar semua. Bahagia rasanya. Dan ibu akan terus merawat, menjaga, dan menyayangi kita sampai kita sebesar ini. 


Tapi setelah besar, kadang kita suka menyakitinya dengan perkataan maupun perbuatan. Maafkan aku ibu.. šŸ™ maaf. 


Sekarang, aku akan berusaha untuk menjadi anak yang baik, yang bisa membuatmu bangga dan tersenyum. 
Semoga kelak aku  bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku.. Menjadi ibu yang selalu sabar dan mencurahkan seluruh kasih sayang untuk anak-anakku.


Terima kasih ibu. Terima kasih untuk semuanya.. 


Selamat hari ibu.. šŸ™‚  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *